Membuat Daftar List Menggunakan HP


Membuat Daftar List Menggunakan HP



Membuat Daftar Minat atau Daftar List di Facebook emang lagi populer sa'at ini Bray,,,
Seperti ini https://www.facebook.com/lists/312556465545866
Nah kita yg ol pake HP gimana bikinnya om????
Jgn khawatir Gan... tadi saya nyoba bikin pake HP bisa kok, Pakai Browser FirePhoenix atau UCweb atau Bisa jga pake Opera Mobile dgn tampilan Desktop.

Pertama sekali ya Masuk Di Mari Bray....
maka akan terlihat seperti gambar di bawah ini !


nah... klik gambarnya untuk memperbesar !


klik "Lanjutkan"


klik gambarnya untuk memperbesar !




klik photo teman mu untuk menandai, kemudian kli Selesai !



Twing twing twing.... Daftar Minat atau Daftar List mu jadi duach......
Sampai Disini dulu dah, dan ma'af kalo postingan ini kurang jelas, atau kurang lengkap !

Keyword:
 Cara Membuat Daftar List
 Cara Membuat Daftar Minat 
 Membuat Daftar Minat, List Menggunakan HP
Membuat Daftar List Menggunakan HP 4.5 5 I' M POSSIBLE Monday, 10 June 2013 Membuat Daftar List Menggunakan HP Membuat Daftar Minat atau Daftar List di Facebook emang lagi populer sa'at ini Bray,,, Sepe...


On : Monday, 10 June 2013,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am I' M POSSIBLE, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of All Things In One Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ I' M POSSIBLE .

No comments

Post a Comment