Cara Teknik Onpage Optimization SEO

         Yang dimaksud Optimisasi SEO On Page kurang lebih yaitu optimisasi yang dilakukan dari dalam situs web anda bisa kita buat dengan dengan menambahkan script ke template nya ataupun kedalam postingan sebelum kita mempublishnya.

Contoh tekniknya : Misalkan kita ambil contoh, kita akan mengatur meta tags title, deskripsi, keywords. Jadi begini bentuk aslinya :


< meta name="title" content="TNT4all - Tips aNd Triks For All" />
< meta name="deskription" content="Teknik Onpage Optimization SEO, merupakan bagian penting untuk mengoptimalkan SEO blog/website yang kita buat" />
< meta name="keywords" content="meta tags, seo, teknik seo, onpage seo, onpage option, cara setting seo" />


Contoh metatag seperti itu biasanya terdapat dalam script website kita, tapi untuk kali ini kita menambahkannya kedalam postingan kita agar postingan kita dapat di index dengan mudah di google search enggine.

Terimakasih


Cara Teknik Onpage Optimization SEO 4.5 5 RYAN JBT Tuesday 1 March 2016          Yang dimaksud Optimisasi SEO On Page kurang lebih yaitu optimisasi yang dilakukan dari dalam situs web anda  bisa kita buat dengan ...


On : Tuesday 1 March 2016,

If you enjoyed this article, sign up for free updates.

author picture

About Author

I'am RYAN JBT, a part-time blogger and template designer from Indonesia who is the founder And Author of All Things In One Blog. I love create Blogger Themes, write about blog design, And Blogspot tweaks. You can subscribe me on G+ @ RYAN JBT .

No comments

Post a Comment